Samsung Instinc vs Iphone 3G

Ini tidak hanya pertempuran dua perangkat saja, tetapi ini adalah pertempuran dua sel penyedia layanan telepon: Sprint dan AT & T. Kedua ponsel ini akan menjadi presenter terbaik dan paling kuat yang mereka miliki. IPhone 3G tidak keluar belum tapi AT & T telah berhasil menjual versi sebelumnya dari iPhone selama hampir satu tahun sekarang. Jadi beberapa orang menyukai AT & T dan Sprint cinta lain dan itu pilihan mereka. Apa yang akan kita lakukan adalah membandingkan fitur-fitur dari dua ponsel.


Pertama-tama mari kita lakukan perbandingan dari luar Samsung Instinct dan iPhone. Instinct dibuat terutama dari plastik yang tidak bahwa hari ini rapi; iPhone telah menepuk terbuat dari logam dan kaca mengeras untuk mencegahnya dari goresan.
     Seperti AT & T vs Sprint ada beberapa keuntungan dan kerugian, tetapi tentang Sprint ponsel ini memberikan kecepatan internet sangat tinggi dan toko musik dari setiap sudut jangkauan. AT & T iPhone hanya dapat terhubung ke toko iTunes melalui Wi-Fi, yang membatasi ke batas kota. Selain itu, semua orang tahu tentang Samsung Instinct dan iPhone kemampuan GPS.
        Saya pribadi menyukai kontrol suara pada Samsung Instinct, namun tidak yakin apakah itu akan bekerja dengan baik karena mereka menunjukkan hal itu, sehingga kereta pidato Anda untuk dapat mengendalikannya.
     Saya tidak yakin apakah itu ide yang baik untuk memiliki keyboard hanya dalam modus lanscape. pendapat pribadi saya adalah bahwa saya ingin memilih mode apa yang digunakan karena benar-benar frustrasi bahwa saya perlu mengubahnya setiap kali saya ingin input beberapa teks.
      Satu hal lagi yang saya sukai dari Instinct adalah platform terbuka. Aku benar-benar ingin menginstal dan menggunakan perangkat lunak yang saya pilih. iPhone telah membuat pekerjaan yang cukup baik untuk memberikan pengalaman positif bagi pelanggan namun ditutup platform.
Satu hal yang baik tentang Instinct adalah bahwa mereka memberikan baterai tambahan dan charger baterai eksternal, yang bisa sangat membantu selama perjalanan.
      iPhone harus dua kali lebih cepat dalam browsing web iPhone lama. Mendukung Bluetooth, GPRS, GSM, EDGE, Wi-Fi, HSDPA, UMTS konektivitas dan itulah apa yang mereka bangga. Salah satu berita terbesar: akan dapat memberikan pembicaraan video 3G dengan teman-teman Anda.
     Salah satu berita besar lainnya adalah bahwa Apple akan memungkinkan aplikasi pihak ketiga pada iPhone mereka, tapi hanya produk tertentu saja. Tidak yakin bagaimana kedepanya. Apple telah melakukan pekerjaan yang cukup baik pada user interface. Dan pertanyaan yang saya miliki adalah: "Apakah aplikasi pihak ketiga akan bebas atau mereka akan membebankan pelanggan untuk itu?" Platform bawaanya adalah Mac OS X Mobile yang harus membawa pengalaman pelanggan terbaik.
       Dalam sisa fitur iPhone 3G akan sama seperti pendahulunya roll ini akan keluar pada Juli 11 di 70 negara di dunia (salah satu ponsel terbaik di luar sana.). Versi 8GB di bamdrol dengan harga $ 199 dan versi 16GB  $ 299.

Leave a Reply

Leave Your Comments Here, Hope you found what you need here. Thanks and happy blogging.

Tab 1.2
Tab 1.3
Submit your site to Google Search
Submit your site to Yahoo
Submit your site to MSN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Aandfx | Edited by | Black Neon Template