Transformer 3 Dark Of The Moon

Film transformer dark of the moon dibintangi oleh aktor terkenal Shia LaBeouf (Sam Witwicky), artis cantik Rosie Huntington-Whiteley (Carly), aktor Josh Duhamel (Major William Lennox). film ini diproduksi oleh paramount pictures.

lihat transformer dark of the moon movie trailer

Autobot : Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe dipimpin oleh Optimus Prime, yang kembali beraksi melawan Decepticons jahat, yang bertekad untuk membalas kekalahan mereka di film Revenge of fallen Transformers 2009.

Pemerintah Amerika selama ini ternyata tak sepenuhnya jujur mengungkapkan apa yang mereka ketahui. Selama bertahun-tahun mereka mencoba mencari tahu tentang keberadaan makhluk hidup lain selain manusia yang menghuni bumi namun mereka tak pernah mengatakan kalau sebenarnya mereka telah memiliki sejumlah bukti.

Apollo 11 adalah bukti kemajuan teknologi luar angkasa Amerika Serikat. Di saat Uni Sovyet saat itu juga sedang berusaha menjadi manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, Amerika serikat berhasil mendahului dan mendaratkan astronot pertama mereka di permukaan satelit bumi ini. Misi sukses ini menjadi tonggak sejarah awal keberhasilan manusia menjelajahi wilayah di luar bumi yang sebelumnya hanyalah impian belaka.

Sayangnya tak semua dokumentasi tentang pendaratan manusia pertama di bulan ini terungkap. Ternyata,
saat mendarat di bulan, para astronot ini menemukan bangkai pesawat luar angkasa lain yang terpaksa mendarat darurat di sana. Masalahnya, bangkai pesawat ini bukan dari bumi. Apakah pesawat ini berasal dari Cybertron? Benarkah mereka sudah mencapai bumi saat itu?

film ini akan direlease pada bulan juli 2011 dan pasti akan menjadi film hollywood box office 2011.

Sideswipe - Chevy Stingray
BumbleBee - Chevy Camaro
Ironhide - GMC Truck
Ratchet - Hammer H2

Leave a Reply

Leave Your Comments Here, Hope you found what you need here. Thanks and happy blogging.

Tab 1.2
Tab 1.3
Submit your site to Google Search
Submit your site to Yahoo
Submit your site to MSN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Aandfx | Edited by | Black Neon Template