Tips Membangun Backlink

Membangun Backlink Merupakan bagian penting dari sebuah blog maupun website yang ingin mendapatkan hasil tinggi di SERP google, dan tentunya dengan bantuan backlink ini dapat membantu meningkatkan traffic blog kamu. Jika kamu sering mampir ke forum SEO luar negeri, maupun Forum SEO di indonesia, banyak yang membahas tentang ”angela backlink” ataupun ”paul backlink”

Lalu sebenarnya apa sih Angela backlink dan paul backlink itu?

     Mereka itu sebenarnya adalah penyedia jasa yang memberikan situs atau website yang bisa kita jadikan bahan numpank link alias tempatnya kita bisa naruh backlink yang bisa memungkinkan meningkatkan traffic blog kamu.mereka menggunakan biaya bulanan, antara 5US$ sampai 30US$, dan tiap bulan mereka akan mengirimkan data yang berupa kumpulan website penjuru dunia yang bisa kamu titipkan backlink atau membangun backlink, biasanya sih nitip backlinknya di profile situs. untuk lebih jelasnya tentang debut mereka ber dua kamu bisa liat disini untuk jasa yang di berikan angela, dan disini untuk jasa yang di berikan oleh paul .
     Mereka berdua sudah sangat terkenal akan jasanya yang akurat yang memberikan sumber dimana kita bisa menaruh backlink yang kemudian bisa membangun backlink. namun apakah kalian tahu? jika ternyata mereka melakukan suatu kesalahan dalam mencari Situs yang bisa di titpkan backlink?
Kesalahan mereka adalah menggunakan User ID yang sama di mana mereka menemukan website yang bisa di titipkan backlink (biasanya website yang mengijinkan menambah anggota / profile di situsnya)
Daripada kamu langganan jasa mereka mendingan minta bantuan om Google ajah agar tahu sebenarnya Website apa ajah si yang mereka gunakan? (ingat mereka biasanya riset website dulu sebelum memberikan report bulanan) dan kamu bisa tahu website yang mereka gunakan sebagai bahan analisis
lalu gimana caranya?
Cukup ketikkan
“Search AngelaE8654 i” tanpa tanda kutip untuk mengetahui dimana angela menitipkan Link nya
atau

“Search pj413″ tanpa tanda kutip untuk mengetahui dimana pauk menitipkan link nya.
jika sudah keluar hasilnya kamu cari tahu web tersebut, dan biasanya untu menitipkan BAcklink di website tersebut kamu harus membuat account atau menjadi member di website dimana angela / paul menitipan linknya.
dan di profile web tersebut kamu bs mencantumkan nama website kamu di bagian profile kamu (misalnya kayak kaskus, kamu bikin anggota, terus di profile user ID kamu, kamu masukin Link Website kamu) dan kemudian kamu anchor,
Jika kamu bingung bagai mana menerapkan nya, berikut ada link download untuk paket angela bulan september dimana kamu bisa liat contoh aksinya
Silahkan Download Cara kerja angela backlink List Bulan September,
http://www.rapidspread.com/file.jsp?id=0w70decrn4
lalu setelah membangun backlinlink yang bisa meningkatkan traffic blog kamu dengan menggunakan website di atas sudah cukup????
saya rasa masih tetep kurang,  namanya juga manusia.. hehehehehehe

Sumber : seomabok.com

Tab 1.2
Tab 1.3
Submit your site to Google Search
Submit your site to Yahoo
Submit your site to MSN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Aandfx | Edited by | Black Neon Template