BMW Vision EfficientDynamics

Hari ini adalah hari keberuntungan untuk semua pengagum BMW bisa melihat model baru BMW. Disebut BMW Visi Dinamika Efisien, transparan replika ini tampaknya menjadi diesel turbo / plug-in hibrida. Dijadwalkan akan dipamerkan di pameran Frankfurt dalam beberapa minggu mendatang, mobil ini sangat bagus mampu melontarkan 0-62 mil per jam di 4 mengejutkan, 8 detik jadi siap untuk mengemudi kecepatan tinggi.

Mobil konsep ini pikiran boggling berjalan pada tanggal 1, 5 liter mesin diesel turbo sambil menghasilkan sebanyak 163 tenaga kuda. Sistem penggerak hybrid mengagumkan Its memungkinkan sederhana plugging ke titik 220 konvensional kekuatan Eropa V dengan baterai yang membuat Anda mengemudi mungkin selama 2, 5 jam sedangkan output drive system total setara dengan 356 tenaga kuda dengan torsi 590 lb-ft.

BMW Visi Efisien Dynamics mobil konsep dipuji untuk dapat berkendara sekitar 31 kilometer jika didorong dalam mode semua-listrik, sedangkan yang 6, 6 tangki bahan bakar galon menawarkan jangkauan 400 mil. Konsumsi daya listrik adalah 26, 16 kWh per 100 kilometer. Mobil ini super terobosan fitur chassis semua aluminium-serta suspensi. pencahayaan LED memungkinkan konsumsi daya tambahan.

Kereta api listrik dari mobil konsep menawarkan kecepatan tertinggi hingga 155 mil per jam namun mobil super mampu melampaui batas kecepatan ini. Bila daya baterai diisi, mode listrik akan menghasilkan tingkat CO2 hingga 50 gram per kilometer. BMW Visi Efisien Dinamika mobil konsep tampaknya ringan menunjukkan kinerja tingkat tinggi aerodinamis.

Driver ini inovatif heran akan disambut dengan mengubah gigi tanpa gangguan daya sama sekali. Fitur lain yang terlihat termasuk pintu Lambo sementara mesin listrik yang dapat beroperasi sebagai generator dan daya baterai seperti ketika pengemudi rem. Untuk tuduhan ini rakasa agresif akan memakan waktu 2 dan setengah jam maksimum, sementara yang paling produktif 380 Volt dan 32 power point Amps mengurangi waktu biaya untuk menjadi seperti paling tidak 44 menit.

Teknisi ban tinggi dari ukuran BMW Visi Efisien Dinamika 195 / 55 dengan nice looking roda 21 inci yang menawarkan pegangan jalan sempurna sedangkan atap dengan kulit pintu luar 'dibangun dari polikarbonat. Ini mengukur konsep mobil ajaib 181, 1 inci panjang, 74, 8 inci lebar dan 48, 8 tinggi dan nyaman cocok untuk 4 orang sedangkan kapasitas bagasi 5, 3 kaki cu.

Berat mengekang replika pemberani ini adalah 3 £ 076 sambil menjaga pusat gravitasi rendah. Berbicara tentang kekuatan untuk perbandingan berat, BMW Visi Efisien Dinamika mobil konsep menawarkan kinerja tinggi berada di level yang sama sebagai mesin pembakaran biasa fitur mobil olahraga.

Leave a Reply

Leave Your Comments Here, Hope you found what you need here. Thanks and happy blogging.

Tab 1.2
Tab 1.3
Submit your site to Google Search
Submit your site to Yahoo
Submit your site to MSN

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Aandfx | Edited by | Black Neon Template